Busa Raksasa Bikin Heboh, Ternyata Dari Sini Busa Itu

Lintaskudus.com -  Fenomena munculnya busa raksasa menggunung di desa Jeruk Wangi,  Bangsri Kabupaten Jepara pada jum'at (20/10) malam memang menggerakkan masyarakat setempat. Betapa tidak busa yang tiba -  tiba muncul di area persawahan memang begitu mengejutkan.  Warga sekitarpun tidak ada yang tau asal muasalnya,  pada ahirnya semakin banyak warga yang mendatangi lokasi karena penasaran. Bahkan lokasi busa raksasa ini menjadi tempat untuk berselfi karena menurut warga ini fenomena langka.

Pada ahirnya kabar fenomena aneh ini menyebar di sosial media dan semakin banyak warga yang datang.  Berbagai postungan bahkan komentar pun muncul di akun sosial Facebook.

Sementara itu,  dari informasi yang berhasil di himpun  busa itu memang tidak jelas dari apa,  namun ada yang menututukar.  Sebelum busa itu muncul, ada tronton yang tidak di kenal sedang mencuci di kali desa setempat,  tidak hanya mencuci saja. Sisa muatan di dalam tronton juga di buang di kali hingga menyebabkan ikan mati.

Bisa jadi,  munculnya busa di area persawahan itu merupakan sisa dari bahan yang di buang ke kali sehingga mengalir ke sawah dan terbentuklah gunungan busa raksasa itu. 

No comments

Powered by Blogger.