Kebakaran Kesambi Hanguskan Empat Warung Bedeng

LINTASKUDUS.ISKNEWS.COM, Peristiwa - Dini hari tadi, warga Desa Kesambi, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, dikejutkan dengan kobaran api dari warung bedeng, yang terletak di sebelah timur Pasar Brayung. Kebakaran yang terjadi pada pukul 03.00 WIB tersebut, berhasil menghanguskan empat warung bedeng milik Sarpin (warga Jojo), Sudarmadi (warga Kesambi), Atmini (warga Hadiwarno) dan Darsono (warga Kirig).

Menurut saksi, Slamet (35) pada pukul 03.00 WIB, saat dirinya  tengah bertugas menjaga rumah dr. Joko Widagdo di Desa Mejobo, melihat kepulan asap dari arah timur Pasar Brayung. Setelah ditelisik, ia menemukan kobaran api yang telah membesar melalap warung bedeng.

Kebakaran di Warung Bedeng RT 01 RW 02, Desa Kesambi, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus. (Istimewa)

"Spontan saya langsung menghubungi dan memberitahu Darsono salah satu pemilik warung bedeng di kawasan itu. Setelah itu, kami melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mejobo untuk segera mendapatkan penanganan," jelasnya.

Sembari menunggu damkar datang, Slamet dan Darsono yang dibantu warga sekitar melakukan pemadaman dengan peralatan seadanya. Tak lama kemudian, truk damkar dari PT Djarum datang memadamkan api.

Kebakaran di Warung Bedeng RT 01 RW 02, Desa Kesambi, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus. (Istimewa)

"Alhamdulillah, pada pukul 04.00 WIB api bisa segera dijinakkan dan tidak sampai meluas ke area lain," ujarnya. Kebakaran tersebut menghanguskan empat warung bedeng dengan total kerugian kurang lebih Rp. 40 juta. (NNC/RM)

No comments

Powered by Blogger.