Suasana Perayaan Kemerdekaan Sudah Terasa

LINTASKUDUS.ISKNEWS.COM, Featured - Memasuki bulan Agustus, suasana perayaan kemerdekaan sudah mulai terasa di sejumlah daerah. Meskipun hari kemerdekaan RI masih beberapa hari kedepan. Tetapi, atmosfir kebahagiaan menyambut datangnya hari kemerdekaan sudah sangat terasa.

Di Kudus, sebagian masyarakat sudah mulai menghias rumahnya dengan pernak-pernik kemerdekaan seperti bendera merah putih dan umbul - umbul. Tak hanya itu, sejumlah daerah di Kabupaten Kudus juga telah menggelar lomba untuk memeriahkan perayaan kemerdekaan RI ke-73. Salah satunya di RT 04 RW 01 Desa Getas Pejaten.

Kegiatan jalan sehat di RT 04 RW 01 Desa Getas Pejaten. (Istimewa)

Menggenggam semangat kemerdekaan, ratusan warga mengikuti jalan sehat dan lomba untuk memeriahkan perayaan hari proklamasi tersebut. Semua kalangan, dari anak-anak hingga orang tua tumpah ruah menyemarakan kegiatan.

Ketua RT setempat, Purwanto, mengatakan kegiaatan tersebut menjadi wujud rasa syukur dan suka cita akan peringatan hari kemerdekaan Indonesia. Dengan semangat kemerdekaan ini, diharapkan dapat mempererat lagi kesatuan dan persatuan warga.

Kegiatan jalan sehat di RT 04 RW 01 Desa Getas Pejaten. (Istimewa)

"Semoga kedepannya, bisa lebih baik," harapnya. Dijelaskannya kegiatan jalan santai di RT 04 RW 01 Desa Getas Pejaten, dimeriahkan oleh sejumlah doorprice menarik. Seperti, televisi 14 inch, strika, kipas angin, blender, alat masak, tempat minum dan sejumlah hadiah menarik lainnya. (NNC/RM)

No comments

Powered by Blogger.